Rabu, 11 Januari 2012

MyLove-_-

Perjalanan cinta gue memang pahit bgt ya-_- dari awal pacaran sama dito.... yap dia orangnya baik,jujur,sabar, bedadeh sama cowo-cowo lainnya. 3 tahun jalanin hubungan sama dia, tapi hasilnya juga tetep sama. Dia pindah ke palembang, ninggalin gue dan sekolahnya. Lost contact, karna emang gue gatahan sama hubungan LDR gue.....akhirnya gue minta putus sama dia-_- 

Yap.....gue pun masuk SMP yang gue pengenin, Di sekolah, gue dapet cowo yang gue suka. tp sebenernya yg nyadarin gue suka sama dia, dia jugasi-_- namanya rifky.....anaknya cuek, tapi romantis. Gue pikir waktu itu dia cmn sekedar pengen temenan sama gue, ternyata dia nembak gue lewat surat hahahaha. Lucu jugasi, akhirnya gue jadian sama dia sekitar hampir 4 bulan lebih. Ya......itupun juga harus putus karna ada satu cewe yang buat dia suka sama cewe itu-_- nyesek si nyesek tapi buat apalagi, kalo udah suka yaudah suka aja-_-

Kenaikan kelas pun dateng gue masuk kelas 8.5. Saat itu ada juga yang nembak gue namanya hafiz, orangnya.........hem-_- aneh lah, gajelas gitu nanya2in tentang gue sama temen sebangku gue. Sampe-sampe gue harus berantem sama temen sebangku gue, karna terlalu belain hafiz-_- yap......selama di kelas 8 ga ada kendala si-_- tp yagitulah ada masalah sama anak2 MCC yang bikin pala gue mumet 7 turunan-_- Tapi udahalah itu udah lewat begitu aja-_- 

Kelas 9, tahun itu pas bgt buat gue. Gue dapte temen-temen yang bener ngerti kondisi gue yaitu Putri,Intan,dan Yuli {NETIZI} sebenernya Netizi singkatan dari warnetnya putri si-_- wkwkwk. Di kelas 9, ya lumayan lah ga ada kendala soal cinta, cmn waktu sebelum di hari ulang tahun gue......Gue di deketin sama cowo namanya viki, anaknya si cool, lumayan lah......tp karna waktu itu gue dalam kondisi baru balikan sama mantan gue waktu kelas 7...saat dia nembak gue ga terima-_- akhirnya ga lama kemudian gue putus sama mantan gue, hati gue berpaling sama viki-_- sampesampe selama 7 bulan deket gue ga di tembak2 kata temen gue dia PHP. Akhirnya saking gue keselnya gue tinggalin dia HAHA-_- 

Sampe ke masa baru Kelas 10 di SMAN 103 yeahhhh (^,^) gue masuk kelas 10.6 sumpah gue pikir tuh anak-anaknya garing-garing semua kaya kerupuk, ternyata ASLI SERU BANGET!!! wkwkwkwk. Kalo di kelas 10 gue pertama kali suka sama.......yap cowo gue sekarang Dimas Oktarandra-_- gue pikir namanya Adimas Oktaranda, ternyata salah-_- pantes gue nyari di Facebook ga ketemu-ketemu, ternyata salah wkwkwkwk. Gue bingung cara deket sama dia tuh kaya gimana awalnya.....akhirnya gue cmn bisa bercanda-canda, dan ternyata dia sediit ngerespon gue hahahaha. Dan selama itu dia nembak gue, bagaikan terbang ke langit 10 wkwkwk. Tapi selama gue ngejalanin pacaran sama dia emang menyakitkansi-_- boong mulu kerjaannya-_- tp yaudahlah, dia juga bakal dapet karma ko. Gue cukup tersenyum dan diam, Allah maha adil. hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar