Jumat, 06 Januari 2012

Perjalanan Cinta~

Dimulai dengan senyuman.
Ada sepasang kaki kecil berjalan kecil di tengah rintik-rintik hujan

Memegang tanganmu yang hangat, tak terpikirkan hujan dingin yang membanjiri jalan saat ini.
Karena berdua denganmu......
Aku, menjadi berbeda dari hari yang lalu.

Kau sandarkan kepalamu di pundakku.
Terasa sekali, sangat terasa bahwa hatiku menjadi tenang.
Karena berada di sampingmu.

Ketika hujan mulai berhenti...
Aku menggenggam tangan mu erat.
Berharap untuk tak kau lepaskan.
Disaat itu juga aku mengatakan bahwa aku menyukaimu.

Dan aku berharap kaupun mempunyai rasa yang sama.
Melihat matamu yang bingung semakin aku merasakannya.
Aku menyukaimu sungguh menyukaimu, tak mau jauh darimu saat ini.

Akhirnya kau bilang bahwa kau juga menyukaiku.
Perasaan senang,bahagia tercampu jadi satu.
Tak dapat berkata-kata itulah yang aku lakukan.
Bertingkah bodoh seperti biasa, mencari hal yang tak berguna.
Dan kau menggemgam tanganku erat.
Memelukku dengan hangat dan mengatakan......

"Aku menyukaimu, tolong jaga aku. Jangan tinggalkan aku. Ucap janjimu, bahwa kau akan selalu berada di sampingku seperti matahari yang selalu menyinari bumi setiap harinya."

Dan itulah hari terindah untukku.
Sampai saat ini aku masih menjagamu seperti janjiku padamu.
Karna cuman 1 cintaku, yaitu "KAMU".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar